Site menu
Our poll
Ngobrol Yuk! Silahkan ngobrol atau chatting. BEBAS TAPI SOPAN!
Total of answers: 5
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Main » 2010 » January » 15

Perlengkapan Aman dan Nyaman dalam Berkendara

Oleh : Zulfahmi.Nazir

Seiring dengan semakin tingginya kesadaran untuk berkendara secara aman dan nyaman, terutama untuk anda yang senang bepergian jarak jauh dengan menggunakan sepeda motor. Kami akan mengulas sedikit dan membahas tentang perlengkapan berkendara yang patut dipakai pada saat kita berkendara.

Safety Apparels
Yang dimaksud dengan safety apparels dalam pembahasan kali ini adalah asesoris yang kita pakai dalam berkendara untuk meminimalisir kecelakaan dan resiko dalam berkendara. Safety Apparels ini meliputi safety helmet sampai ke sepatu yang kita kenakan.


a. Safety Helmet

Ada berbagai macam dan jenis helm yang tersedia di pasaran, dari yang mulai paling murah sampai yang paling mahal. Sebenarnya dalam memilih sebuah safety helmet, kita hanya memerlukan 2 kriteria saja, yaitu : nya ... Read more »
Views: 10139 | Added by: zulfahmi | Date: 2010-01-15 | Comments (1)

Brotherhood!

Rasa persaudaraan belumlah merdeka
60 Tahun lebih sudah Indonesia Merdeka, tetapi kemerdekaan itu masih teramat jauh dirasakan oleh kalangan biker di tanah air, kemerdekaan dari rasa persaudaraan, kemerdekaan dari rasa peduli terhadap sesama.
Brotherhood! Sebuah kata yang penuh arti bagi kalangan biker Indonesia. Hampir seluruh lapisan klub atau komunitas motor di Indonesia memahami arti dari Brotherhood.
Dalam pengertiannya, Brother adalah saudara pria yang lahir dari Ibu yang sama atau sekandung. Dan apabila dikaitkan dengan slogan Bahasa Inggris. Brotherhood mengartikan persaudaraan pada keseharian kita.
Bagaimana seharusnya kita dapat bersikap dan memperlakukan setiap individu baik itu pria atau wanita, khalayaknya kita memperlakukan individu-individu tersebut sama seperti saudara tanpa membedak ... Read more »
Views: 1667 | Added by: zulfahmi | Date: 2010-01-15 | Comments (0)

Tehnik Dasar Vespa

PENDAHULUAN

Dengan hormat,

Secara fisik, Skuter adalah jenis kendaraan bermotor roda dua (2) dimana pengendara dimanjakan dengan kontruksi kendaraan yang unik dan nyaman juga keamanannya dalam mengendarai. Menurut Sejarah, Skuter dalam bahasa Italy adalah " Tawon" hal ini terobsesi dari bentuk atau skuter yang menyerupai Tawon. Skuter yang terlahir dari negara Italy ini di produksi oleh Piaggio ini bermerkkan VESPA

Keberadaan Vespa di Indonesia ternyata bisa menyatukan ratusan orang dan membuat mereka bersaudara atau lebih kerennya di sebut BROTHERHOOD. Berawal dari saling bertukar informasi diantara penggemar- penggemar vespa, hubungan ini kian erat dan akhirnya terjalin persaudaraan Yang melahirkan Club atau Komunitas yang tidak menonjolkan ego individu, tetapi hal ini lebih untuk membentuk persaudaraan dalam satu Komunitas guna mempererat tali persaudaraan antara sesama penggemar vespa.

Bertolak ukur dari ha ... Read more »

Views: 1109 | Added by: zulfahmi | Date: 2010-01-15 | Comments (1)

Search
Calendar
«  January 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Entries archive
Site friends
  • Create your own site